Sunday, May 27, 2018

Startup Siswa-Focused, FundoLinker, Ups Upaya Untuk Menghubungkan Pengusaha Dengan Mentor



FundoLinker, startup yang berfokus pada siswa yang mencoba menghubungkan siswa dengan perusahaan besar untuk menawarkan pengusaha dengan lebih banyak peluang, memasuki tahap kedua. Mereka sekarang mencari mitra dengan organisasi karena mereka sudah memiliki basis pengguna yang siap untuk menerima.

Anda mungkin pernah mendengar tentang FundoLinker tetapi jika belum, mari kita lakukan itu karena kita sudah ada di sini. Dalam kata-kata mereka, FundoLinker:
www.toko-ukm.com
FundoLinker adalah platform pendidikan terdedikasi untuk sekolah, perusahaan, veteran industri dan donor kerumunan yang bertemu dan berkolaborasi untuk (i) kerajinan dan menerapkan kurikuler (ii) menawarkan bimbingan karir, konseling profesional, bantuan keuangan, informasi dan pekerjaan kepada siswa (iii) menyediakan siswa dengan pendidikan, kewirausahaan, dan peluang kerja yang lebih baik. FundoLinker didirikan pada Januari 2016 dan merupakan perusahaan Zimbabwe terdaftar.


Startup ini menghubungkan siswa dengan kumpulan perusahaan, sekolah, profesional, dan donor yang terintegrasi untuk mendapatkan pendidikan, kewirausahaan, dan peluang kerja yang lebih baik.
Siapa yang sudah mengenal mereka sejauh ini? Sebagai bukti dari apa yang telah mereka lakukan FundoLinker telah diakui beberapa kali oleh berbagai organisasi dan ini termasuk:
Pada 10 November 2017, FundoLinker termasuk di antara 15 startup SADC untuk Startup Europe Comes to Africa, Capetown Injini EdTech akselerator.
Seedstars World dinilai FundoLinker sebagai salah satu dari 10 startup paling menjanjikan di Zimbabwe pada 25 Oktober 2017. Pada 30 April 2018, FundoLinker termasuk di antara 10 perekrutan startup teknologi / keterampilan Afrika terbaik oleh The World News dan Moguldom.
Dengan 2.0 FundoLinker sekarang mengalihkan fokus mereka ke organisasi sekolah dasar dan menengah, universitas, politeknik, akademi, lembaga pelatihan, dan perusahaan.
Startup sekarang di ambang meluncurkan platform kedua alias FundoLinker 2.0. Fokus utama FundoLinker 1.0 adalah membangun jaringan yayasan yang terdiri dari individu, siswa, orang tua, wali, donatur individu dan veteran industri.
www.toko-ukm.com
Apa tahap kedua tentang?
Alasan mengapa FundoLinker 2.0 harus membangun basis pengguna sebelum mitra organisasi datang ke persamaan. Hal ini lebih mudah daripada membuat organisasi bergabung sebelum pengguna karena pengguna tidak perlu menghadapi masalah administratif atau risiko apa pun dan pengguna dapat dengan sabar menunggu jaringan organisasi untuk membangun setelah bergabung dengan platform yang belum tentu benar jika kita memutar situasi di atas kepalanya. Agar penyelenggara bergabung, mereka mungkin ingin bergabung dengan basis pengguna yang tinggi.
Sekarang FundoLinker memiliki basis pengguna lebih dari 600.000 pengguna dan semua penghargaan yang kami sebutkan di atas, lebih mudah untuk meyakinkan organisasi untuk bermitra dengan mereka dan dengan demikian meningkatkan pendapatan yang pada gilirannya akan meningkatkan keuntungan. Ketika platform memiliki baik pengguna individu dan organisasi platform dukungan yang FundoLinker bayangkan sekarang dapat menjadi kenyataan dan layanan akan dapat menyediakan individu dengan: Panduan karier Bantuan keuangan Informasi Jobs
FundoLinker percaya bahwa FundoLinker versi baru mereka pasti akan menggairahkan banyak siswa dan individu lain karena orang ingin tahu bagaimana perusahaan bekerja dan alat ini akan memberi mereka intipan ke berbagai model bisnis dan bagaimana mereka bekerja. Fakta bahwa perusahaan-perusahaan yang sama ini juga akan dapat menawarkan panduan kepada individu untuk meningkatkan daya tarik.


sumber: https://www.techzim.co.zw/2018/05/student-focused-startup-fundolinker-ups-efforts-to-connect-entrepreneurs-with-mentors/
banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Advertisement

Close Expert Tips Know where to place ads for maximum revenue. Learn More Best practices for using multiple ads on your site. Learn More Copyright © Chitika, Inc. 2017